Tips Renovasi Rumah, untuk Tingkatkan Harga Jual

Selasa, 19 Juli 2016
Dibaca: 693 Kali

Tips Renovasi Rumah, untuk Tingkatkan Harga Jual
Ilustrasi | Ist

Anda mungkin memutuskan untuk menjual rumah, tentunya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan nilai jualnya rumah.

Pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengecat dan merenovasi rumah. Sedikit perbaikan pada beberapa bagian rumah yang rusak tentunya dapat meningkatkan nilai jualnya.

Calon pembeli pasti tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan untuk memperbaiki bagian rumah yang rusak. Jika ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan, tentunya calon pembeli akan menawar dengan harga serendah mungkin.

Begitu pula dengan dinding yang kotor dan cat tembok yang pudar, akan membuat calon pembeli enggan membeli rumah Anda dengan harga tinggi.

Jangan lupa untuk merapikan dan membersihkan rumah, jika ada rumput-rumput tinggi di halaman rumah, sebaiknya dirapikan. Periksa pula apakah ada lumut-lumut pada dinding depan rumah. Jika ada, hilangkan hingga benar-benar besih. Seperti dilansir Rumah123.com.

Sebelum melihat isi rumah, tentunya calon pembeli akan melihat tampilan rumah terlebih dahulu. Jika halaman depan rumah saja sudah terlihat tidak terawat dan terurus, tentunya calon pembeli akan malas membeli rumah yang ingin kamu jual itu.

Segarkan pula suasana rumah. Semisal dengan mengganti lampu yang mulai redup dengan lampu yang terang. Lampu yang redup akan membuat rumahmu terkesan angker. Siapa ingin beli rumah yang angker?. Demikian beberapa cara yang bisa dilakukan untuk turut mendongkrak harga rumah Anda.(*)

"Kami melayani Jasa Bangun Rumah, Jasa Renovasi Rumah dan Jasa Desain Rancang Bangun"

Layanan Telpon & SMS :
0813 6765 2617 (SAIMAN)

Jasa Renovasi Rumah